My Diary.
to Share my Life Events

IBX 2016 (Indonesia Broadcasting Expo)


Indonesia Broadcasting Expo atau IBX adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh sepuluh televisi swasta nasional yang tergabung dalam ATVSI ( Asosiasi Televisi Swasta Indonesia ).

IBX pertama kali diselenggarakan pada tahun 2013 di Jakarta kemudian pada tahun 2014 di Bandung. Setelah satu tahun vakum, IBX kembali hadir di Jakarta pada tanggal 21 – 23 Oktober 2016 di Balai Kartini.

Tema IBX tahun ini adalah “integrating and connecting“, yaitu bagaimana industri penyiaran televisi dan radio bisa mempersatukan dan menghubungkan seluruh pemangku kepentingan.



Yang membuat berbeda dari sebelumnya, IBX kali ini menghadirkan MEGA TALK SHOWS Pada tanggal 22 Oktober di panggung utama, IBX akan menghadirkan beberapa talk show ternama seperti Economic Challenges, News Story Inside & Indonesia Lawyers Club. Selain itu IBX akan menghadirkan TV program live on stage, seminar serta diskusi panel dengan narasumber ahli, job fair, exhibition dan masih banyak keseruan lainnya.

Tidak hanya sendiri, ATVSI juga akan melibatkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Televisi Republik Indonesia (TVRI), Radio Republik Indonesia (RRI), Asosiasi Televisi Jaringan Indonesia (ATVJI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) serta komunitas-komunitas penyiaran lainnya.

Sedangkan untuk masyarakat umum yang tidak sempat datang ke lokasi, panitia akan menyediakan layanan siaran langsung via live streaming.

Tidak hanya itu, selama IBX berlangsung juga akan ada kegiatan cek kesehatan dan donor darah gratis, exhibition, seminar, workshop ,Job Fair, entertainment, TV & Radio Program, photo wall , games corner, dan food area.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di web site ATVSI www.atvsi.org/IBX
  •  
Unknown Unknown Author

Kamu Pengunjung Ke

Sobat Kang Agus